Home > Anti Biasa, intermezo > NKOTB versus NBOTK

NKOTB versus NBOTK

Mungkin sudah banyak yang lupa, bila di awal 1990 ada kelompok musik terkenal yang bermarkas di Boston Amerika Serikat. Namanya New Kids On The Block yang lebih ngetrend dengan singkatannya NKOTB. Personelnya adalah Donnie Wahlberg, Jordan Knight, saudaranya Jonathan Knight, Danny Wood dan Joe McIntyre.

Maaf beribu maaf, mestinya posting ini berlanjut, tapi keburu tampil sehingga terkesan ndak jelas maksudnya. (saya buru2 berangkat kerja).

Lha ini saya lanjutkan. Ini berhubungan dengan keberadaan blog saya. Kalau kelompok musik tadi namanya New Kids On The Block, maka blog saya ini adalah New Blog On The Kids.

Silahkan dimaknai sendiri…

Photobucket

Categories: Anti Biasa, intermezo
  1. 27 December, 2008 at 8:06 am

    Step by step
    Ooh baby
    Gonna get to you girl
    Step by step
    Ooh baby
    Really want ya in my world

  2. 27 December, 2008 at 8:07 am

    mengingatkan saya waktu masih sekolah

    @ Mas Endar:
    Waktu Grup Itu muncul, RCTI baru muncul juga…

  3. 27 December, 2008 at 8:16 am

    endar :

    endar :@endar mengingatkan saya waktu masih sekolah

    nyoba-nyoba ya pak

    nyoba maning lah..

    @ Mas Endar:
    Ini saya juga masih nyoba2 kok Mas

  4. 27 December, 2008 at 9:49 am

    endar :

    endar :

    endar :@endar mengingatkan saya waktu masih sekolah

    nyoba-nyoba ya pak

    nyoba maning lah..

    @ Gus Ye..
    Komentarnya bonceng2an…

    ana apa kiya

  5. 27 December, 2008 at 10:16 am

    ya,ya…NKOTB…
    terus maksudnya apa pak ?
    cuma mengingatkan ta ?
    halah….tak kirain njenengan dulu salah satu personelnya, hehehe…..

    @ Mas Goenoeng:
    He…he…he…
    Postingan tadi iru mestinya belon selesai. Lha setelah saya edit, semoga Mas Goenoeng paham arahnya.
    Trims atas apresiasinya.

  6. 27 December, 2008 at 11:51 am

    Wesss..
    Sudah punya domain sendiri rupanya, Pak..
    Sepp..😉

    @ Mbak Helda:
    Punya karena ada yang sodaqoh Mbak…

  7. 27 December, 2008 at 2:48 pm

    wah blog baru yah mas, nice…, sukses yah buat blog nya🙂

    @ harianku:
    Makasih, Sukses juga buat Anda…

  8. 27 December, 2008 at 5:06 pm

    Step by step,..ooohh baby,….

    @ mybrigaspad:
    Iya Mas, lagu itu paling ngetop.

  9. 27 December, 2008 at 5:47 pm

    NKOTB itu idola jaman SMP saya…

    @ Mas Afie:
    Iya Mas. Saat group itu muncul, penggemarnya adalah anak ABG

  10. 27 December, 2008 at 7:47 pm

    tahun 90-an saya masih cupu bos jadi ga tau nama band ini😀

  11. 28 December, 2008 at 1:20 am

    @Gus Yehia
    Boncengan lagi….
    maksud mister, Blog Baru Anak Baru..halah ga nyambung blazzz

  12. 28 December, 2008 at 1:21 am

    Gus Yehia :

    endar :

    endar :

    endar :@endar mengingatkan saya waktu masih sekolah

    nyoba-nyoba ya pak

    nyoba maning lah..
    @ Gus Ye..
    Komentarnya bonceng2an…

    ana apa kiya

    boncengan dulu..mumpung masiy muat..

  13. 28 December, 2008 at 4:48 pm

    nah, ini baru saya mudeng….
    postingnya step by step juga, seperti NKOTB.
    asli !😀

    @ Mas Goenoeng:
    Iya Mas, saya yang kesusu munculkan tulisan yg belum genep
    Terlalu prematur

  14. 29 December, 2008 at 4:38 am

    Hayyah, bisa aja nih ngasih istilah… bisa membingungkan dunia pergooglan nanti… hehhee…

    @ Mas Ndop:
    Sekali2 Google biar bingung ketemu istilah yang kocar-kacir

  15. 30 December, 2008 at 7:41 am

    Mantabss pak

    @ Mas Sholeh:
    Walah… Masih minimal Mas…

  16. 30 December, 2008 at 6:15 pm

    album perdananya manna mas?..kwkwkwk..
    Nyante Aza Lae..

    @ Mas Kurniawan:
    Masih diproses Mas…

  17. 30 December, 2008 at 9:15 pm

    wah, saya dulu punya buku tulis bercover NKOTB…
    apakah di tahun 2009 nanti juga ada buku tulis NBOTK..

  18. 31 December, 2008 at 5:20 pm

    Ini namanya blogger yang arif bijaksana, merasa tua di kalangan muda, namun tetap berjiwa muda…

    @ Mas Andy:
    Sanjungane maut, nganti rak umum

  19. 6 January, 2009 at 8:24 am

    @Khairuddin Syach
    Kalau begini asik sekali ya, sayang blogspot gak bisa begini.

  20. 6 January, 2009 at 8:26 am

    deden :@Khairuddin SyachKalau begini asik sekali ya, sayang blogspot gak bisa begini.

    nyoba quote … jadi tempat pembelajaran, numpang mengexplorasi ya pak mars.

  21. 6 January, 2009 at 8:30 am

    Gus Yehia :

    endar :

    endar :

    endar :@endar mengingatkan saya waktu masih sekolah

    nyoba-nyoba ya pak

    nyoba maning lah..
    @ Gus Ye..
    Komentarnya bonceng2an…

    ana apa kiya

    Nyobain multiple quote … dahsyaaatttt, asik buat diskusi ini pak mars.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

