Home > Anti Biasa > Mohon Dukungan

Mohon Dukungan

Dari lubuk hati yang paling dalam, ijinkan saya mohon dukungan pada semua sahabat, bahwa jika tidak ada hambatan, blog ini akan saya jajakan pada awal tahun 2009.

Sebesar apapun saya berusaha, saya tak mungkin berjalan seorang diri. Oleh karena itu, saya sangat berharap dan selalu memohon pada sesiapapun, untuk mendukung langkah kecil saya ini.

Saya masih buta tentang mesin blog seperti ini. Mohon maaf bila saya selalu merepotkan.

Terima kasih pada semua pihak yang banyak membantu saya dalam pekerjaan ini, yang tanpa kenal waktu setia membantu saya, langsung maupun tidak langsung. Saya sering mengistilahkan dengan googling hidup, karena sifat malas saya yang berlebih sehingga saya lebih suka bertanya ketimbang menggunakan mesin pencari.

Kepada Gus Yehia yang memberikan segala fasilitas dan setia berikan tutorial, Om Khay yang mendukung buatkan banner, mengedit ulang berkali-kali dan melengkapi tutorialnya Gus Yehia.

Juga kepada semuanya yang setia memberikan komentar, yang kenal saya secara langsung maupun tidak langsung, saya ucapkan banyak terima kasih.

  1. 23 December, 2008 at 11:03 pm

    sama2 mister..saya juga bersyukur mendapatkan orang tua yang baik dan selalu bisa membuat saya tertawa bila membaca postingannya diblog em…

    @ Om Khay:
    Makasih dukungannya, tutorialnya & bannernya…

  2. 24 December, 2008 at 2:10 am

    saya yang pasti ikut mendukung, pak mar. semoga kehadiran blog ini bisa membuat bloger kendal makin eksis di kompleks blogosphere.

    @ Pak Sawali:
    Masih ketimik2 Pak, nunak-nunuk nggagapi mesin blog yang namanya WordPress.
    Dengan bantuan semua, akhirnya saya mencoba belajar.

  3. 24 December, 2008 at 3:10 am

    ooo … lagi ada disini toh?
    pantesan ndak keliatan
    sukses ya pak

    @ mascayo:
    Iya Mas, saya lagi mbangun gubug baru… Mohon dukungannya.

  4. 24 December, 2008 at 6:39 am

    Maaf jika tempatnya masih berantakan.
    Ini masih perlu di cat sana-sini…

  5. 24 December, 2008 at 8:23 am

    Selamat berjuang, dan salam kenal.

    @ Pak Dokter:
    Makasih Mas Dokter…

  6. 24 December, 2008 at 9:53 am

    selamat berjuang, tetap semangat

    @ Mas Ekkei:
    Makasih semangatnya!

  7. 24 December, 2008 at 10:27 am

    saya dukung pak mars, kalau ada yang menentang sampeyan, jangan ragu hubungi saya pak.

    @ Mas Deden
    Makasih mas

  8. 24 December, 2008 at 12:09 pm

    saya dukung pak, mari berjuang bersama-sama

    @ Mas Hawee:
    Makasih Mas Hawee

  9. 24 December, 2008 at 12:56 pm

    wheleh…wheleh…..
    lebih nyaman di rumah sendiri ya pak.
    daripada nebeng di lahan orang ?😀
    iya, iya….nanti saya akan selalu mampir kemari,
    asal ada cemilan lucu dan wedang kopi

    @ Mas Goenoeng:
    Yang lucu2 mungkin ndak masuk sini dulu
    Makasih kunjungannya…

  10. 24 December, 2008 at 7:19 pm

    katanya mau mbesarin judul pak…kok belum berubah …

    @ Saudara Ali yang Fahru:
    Kayaknya biar segitu aja, proporsional…

  11. 26 December, 2008 at 8:39 pm

    Ok Pak!
    Melalui semangat Pemilu 2009, saya dukung blog Anda dengan suntikan komen,..he…he…

    @ Bu Intan:
    Makasih Bu Intan… Sukses terus juga buat Ibu.

  12. 26 December, 2008 at 8:55 pm

    semoga sukses selalu deh pak…..
    keep smile🙂

    @ Mas rayearth:
    Makasih doanya…

  13. 27 December, 2008 at 7:50 pm

    wahh.. pak Mar semakin keren aja nih.. saya dukung pak bloG-nya.. soale kalo masuk dibloG-nya pak Mar bisa langsung mak nyesss..!!! sukses ya pak🙂

    @ Mas inoS:
    Makasih suport dan sanjungannya.
    Sukses juga buat Panjenengan.

  14. 27 December, 2008 at 10:56 pm

    pindah rumah ya pak
    udah lapor sama pak rt belum
    semoga betah disini😀

    @ Team Touring:
    Bukan pindah tapi buat baru…
    Perijinan baru diurus!

  15. 30 December, 2008 at 6:15 pm

    Insaya Allah dq khan mendukung mas..Terus semangat..tp jangan mpe lupa ngajar yah?..he..he

    @ Mas Kurnia:
    Makasih atas dukungan & nasehatnya…

  16. 31 December, 2008 at 6:00 pm

    Yak saya juga siap mendukung

  17. 1 January, 2009 at 7:21 pm

    salam kenalan dari saya. ini kunjungan perdana saya.
    ya kalau ingin berhasil kita selalu harus berusaha, baik tu bertanya dengan sahabat atau dengan dosen, guru. atau baca buku.
    sama saya juga masih belajar. anda dapat mengunjungi blog saya yang lain
    dengan alamat http://syaiful-pbb.blogspot.com
    terima kasih

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

